Senin, 06 Mei 2013

Redireksi Blog

Bagi teman-teman yang sudah melongok blog ini dengan setia atau sudah merelakan diri untuk "mengikuti" perkembangan saya dan puisi-puisi saya melalui blog ini, saya sarankan untuk melihat alamat saya yang baru di sini:

http://blurmeacoffee.blogspot.com/

Mulai hari ini saya tidak akan memposting tulisan-tulisan di blog ini karena beberapa pertimbangan.

Saya terus bergerak dan tumbuh. Sesuai dengan apa yang saya hadapi, apa yang saya rasakan, apa yang saya pelajari dalam kehidupan ini. Saya juga mengharapkan perubahan dari komentar dan kritik teman-teman, secara langsung maupun tidak, disini:

@sartikadiann (twitter)
dan
www.facebook.com/sartika.d.nuraini

itu akun resmi saya. Tidak ada akun yang lainnya. Hubungan melalui surat bisa dilakukan di sini:
eyelight_princess@yahoo.com

atau di sini:
sartika.orabelle@gmail.com






Salam dan terimakasih.

sartika dian nuraini

1 komentar: